Pemesanan Hp: 085643159126

Selamat Datang di Propolis Diamond
PROPOLIS DIAMOND Dari lebah untuk Solusi Berbagai Masalah Kesehatan

Pemesanan Hp: 085643159126
harga 1 botol(6ml) : Rp 85 Rb
harga 1-5 box : Rp 400 Rb/box
lebih dari 6 box : Rp 350 Rb/box

pengiriman via JNE

APAKAH PASTI SEMBUH?

Apakah kita dapat menjamin bahwa semua penyakit di atas dapat disembuhkan menggunakan propolis? Tentu tidak! Tak ada seorangpun yang dapat menjamin dan memastikan kesembuhan atas suatu penyakit, karena hak memberikan kesembuhan semata-mata ada di tangan Allah.

Manusia hanya diwajibkan berusaha, dan kita akan berusaha dengan obat yang sebaik-baiknya. Propolis adalah obat yang sangat baik, yang telah dikenal sejak jaman purba hingga sekarang. Khasiat propolis telah diteliti dan diakui oleh para pakar dari berbagai belahan dunia. Para akademisi dari berbagai perguruan tinggi dan para praktisi kesehatan telah membuktikan efektivitas propolis melawan penyakit-penyakit berbahaya. Fakta juga menunjukkan, jutaan pasien berhasil disembuhkan menggunakan propolis.

Satu lagi kelebihan propolis yang perlu kita catat, produk lebah ini terbukti aman dikonsumsi dalam jangka panjang tanpa efek samping apapun. Oleh karena itu propolis dapat menjadi pilihan utama untuk menggantikan obat-obatan kimia, apalagi bagi para pasien yang mengalami ketergantungan obat.