Pemesanan Hp: 085643159126

Selamat Datang di Propolis Diamond
PROPOLIS DIAMOND Dari lebah untuk Solusi Berbagai Masalah Kesehatan

Pemesanan Hp: 085643159126
harga 1 botol(6ml) : Rp 85 Rb
harga 1-5 box : Rp 400 Rb/box
lebih dari 6 box : Rp 350 Rb/box

pengiriman via JNE

DOSIS DAN PENGGUNAAN PROPOLIS DIAMOND

Dosis minimal yang efektif untuk pengobatan dengan propolis diamond adalah 15 tetes sehari dan dibagi menjadi tiga kali minum dan pengobatan dilakukan selama 20–30 hari. Konsumsi propolis sangat baik apabila dilakukan saat perut dalam keadaan kosong. Pada beberapa kasus yang membahayakan seperti tetanus dan demam berdarah dapat diberikan propolis 60 tetes dalam sehari dan diberikan selama 1 minggu. Adapun untuk menjaga kesehatan cukup mengkonsumsi propolis diamond 3 tetes 2 kali sehari.

PRINSIP UMUM CARA PAKAI PROPOLIS DIAMOND:

PROPOLIS DIAMOND® adalah Minuman Kesehatan Alami yang bersifat OBAT, di bawah ini adalah aturan umum sebelum minum Propolis Diamond

Ada 3 cara menggunakan propolis untuk penyembuhan :
1. Diminum
Beberapa tetes propolis dicampur dengan seperempat gelas air matang hangat, diaduk hingga rata (jangan menggunakan wadah dan pengaduk dari logam), kemudian diminum sampai habis. Jumlah tetes disesuaikan dengan jenis penyakit, stadium/tingkat keparahan, usia serta kondisi pasien secara umum.
Sebagaimana propolis-propolis cair yang lain, Propolis Diamond rasanya sedikit pahit dan agak sepat. Oleh karena itu jika si pasien telah terbiasa dengan rasa tersebut, ia boleh langsung meneteskan ke mulut tanpa dicampur dengan air. Terserah mana yang lebih mudah dan lebih nyaman baginya.
Propolis boleh dikonsumsi bersama dengan obat-obatan lain, baik obat herbal maupun obat kimia.
2. Dioleskan
Untuk luka luar seperti tersayat benda tajam, borok, luka diabetes, luka kanker, serta jenis-jenis luka luar lainnya, propolis dioleskan secara merata pada bagian yang terluka. Sebelum itu luka harus dibersihkan dari kotoran. Akan lebih baik jika luka tersebut disterilkan menggunakan alkohol atau cairan infus.
Untuk luka diabetes, sebaiknya daging-daging di sekitar luka yang sudah rusak atau membusuk atau mati, dibuang lebih dulu hingga bersih, baru kemudian propolis diteteskan dan dioleskan secara merata pada seluruh permukaan luka.
3. Diteteskan
Untuk sakit mata, telinga, sinusitis, dan yang semacamnya, propolis dapat diteteskan langsung atau sedikit dicampur air jika khawatir akan terasa agak pedih.